Mimpi itu terkadang bisa membuat takut, cemas, sedih, lucu, bahagia, dan berbagai perasaan lain.. Dan yang pasti, hanya di alam mimpi kita dapat ngerasain hal-hal aneh bin ajaib karena tidak semua peristiwanya bisa terjadi di alam nyata....
Mimpi oh...Mimpi aku ingin menuliskanmu
Jumat, 28 Desember 2012
Toilet
tau nggak ini itu ingetin aku pas jaman kecil dulu...pas tidur itu kan kerasa mau pipis dan terus mimpi ke toilet dan aku mimpi pipis gitu di toilet
Senin, 24 Desember 2012
Mie Goreng Rasa Cabe Ijo
2 atau 3 hari yang lalu aku pernah ngetweet tentang keinginan aku buat makan mie goreng rasa cabe ijo..tweet itu mengantarkan aku melakukan komen-komenan singkat dengan teman kampusku dulu si fera anak sosiologi 08' UGM yang pada saat itu ngomentarin akunku
dia bilang dia punya dua bungkus di kosan.... 
dan tau taunya itu sampe kebawa mimpiiii meeennn....aku makan di sebuah tempat pedagang kaki lima yang pengunjungnya lumayan banyak. Saat itu, aku lagi makan nasi goreng...eh pas selesai makan dan mau bayar aku liat si bapak penjualnya lagi masak mie dan yang terpenting adalah bapak itu punya stok mie goreng rasa cabe ijo yang banyak!!! anehnya ukuran bungkus mie goreng itu ga seperti di alam nyata....nah bungkusnyaa itu panjang banget kira-kira ada dua lebih jengkal tanganku...HAHAAA
aku liat mienya itu dimasak kaya mie aceh gitu pake kacang dan sepertinya keliatan enaaaakkk banget...nyammiiii
setelah aku pesan mie goreng rasa cabe ijonya...habis deuh mimpinyaa..padahal pengen ngerasain makan di dalam mimpii itu kaya gimanaa seeeh?!!?? heheeee
| Mmmmm...nyamm nyamm nyammiiiii |
Selasa, 18 Desember 2012
Siluman Kucing

Kemarin malam mimpi lumayan serem sih...aneh gitu ada kumpulan kucing yang mau nikahi manusia
iiih sumpah serem banget...jadinya setiap kucing yang aku temui di sudut manapun aku pasti ketakutan
karena kucing-kucing itu seolah-olah akan siap memangsaku bahkan aku inget banget mereka ngejar-ngejar aku
nah lagi-lagi disaat dikejar-kejar itu aku bisa terbang loh...aku terbang ke suatu hutan yang pemandangan hutannya semacam di film Twilight itu loh...
Semacam hutan di twilight |
terus aku juga terbang dari negara satu ke negara lain...dan negara terakhir yang aku singgahi adalah Singapore
dan disitulah puncak pertarunganku bersama kucing yang sepertinya berubah menjadi manusia seorang laki-laki
ketika sampai di Singapore aku inget lagi ada spanduk yang menurut aku dia adalah seorang artis yang nama belakangnya ada "lee"
dia bule make topi udah kayak jason miraz gituu hehee....
Kamis, 13 Desember 2012
suatu sms
sekitar jam 00.40 an tadi malam aku baru tidur...rasanya badan pegel banget...wajar sajalah karena semingguan ini aku sibuk jadi panitia expo di tempat aku bekerja sehingga jadi pulang ampe malam terus...apalagi tadi malam itu malam penutupan jadi aku pulangnya agak lama
bangun-bangun aku mikir tadi malam mimpi apaan sih....yang jelas aku masih dalam keadaaaan ngantuk banget tuh, pengen tidur lagi tapi apa daya waktu udah menunjukkan pukul 6.15...haha
menuju kamar mandi dan habis mandi ajah masih kerasa ngantuk..hehe...tapi syukurlaahhh sekarang masih kuat buat nulis
nah aku inget terus dan inget teruus...aku itu mimpi dapet sms dari mas anggi pengurus hmb yang bekerja di black bear...aku lupa isi pleekk pasti sms itu..tapi yang pasti isi smsnya itu singkat banget yang intinya dia ngabari kalo minggu depan itu ada perekrutan di tempat perusahaannya jadi aku disuruh siap-siap
terus aku mikir? minggu depan aku memang ada lanjut ke tahapan seleksi lagi sih...tapi bukan untuk ditempatnya
nah terus itu aku juga mimpiin teman seperjuangan aku dan sekaligus teman kosku si risa aku liat dia make baju serba ungu agak kaya keliatan biru juga sih
terus dia bawa bunga
bunganya warna ungu kebiruan...ntah buat sapa bunga itu
Senin, 10 Desember 2012
*yaaaaahh....lupa ceritanyaa deh
dua hari yang lalu aku inget mimpi apa tapi ga sempat langsung nulis karena banyaknya kerjaan di kantor...jadilah saya lupa pemirsaah maap maap yahh...hehee
mungkin caranya ntar adalah pas hari itu juga aku catet ajah kali yah di buku habis itu baru deh di upload ke blog ini...okokok??!?? :)
naah karena cacing-cacing di perut sudah ngomel-ngomel aku akhiri dulu yaahhh cuap cuapnyooo...
semogaa kita bisa berjumpa kembali dalam cerita di alam mimpii
*mau capcuss duyuuu ke Koperasi...bubyeeeeeee
Minggu, 11 November 2012
Masa mau ditancepin paku di kepala
aku ngelewatin suatu pantai yang masih aku inget banget itu pantai atau laut di daerah kampung sirindu ke atas provinsi Sulawesi Barat 
aku dan ntah siapa saja orang-orang di dalam mobil itu hendak bepergian ntah kemana
tempat itu adalah kampung halaman orang tuaku
di balik jendela mobil aku bilang mau foto-foto di pantai itu
batu karangnya besar indaaaah banget
dan di dalam mobil itu aku bersama seorang anak bayi yang sepertinya adalah keponakanku zahrah
aku ga mau ikut mobil mereka karena jalannya jauh
kenapa sih nggak nyari jalan pintas saja yang lebih dekat *itu pikirku
jadilah kami tiba2 kejar2an gitu di mobil aku dikejar sama omku bapak dirham...kelihatannya sih memang beliau
sampe akhirnya pas aku ditemukan...karena aku dianggap bandel masa kepala aku mau ditancepin paku sama om ku...dan teruuss disitu aku mohon2 banget biar ga ditancepin....HAHAHAAAAA....sumpah yaah mimpinya aneh banget ceritanyaa....udah macam gue kaya "suzana" ajah yang kepalanya di paku biar tetap jadi manusia
Sabtu, 03 November 2012
Mimpiin temennya temanku
orang yang aku ga pernah ngomong sama dia karena hanya sekedar tahu bahwa namanya Etri seorang anak paskib temennya temenku yg namanya Alinda bisa-bisanyaa juga masuk dalam mimpiku....
ceritanya aku ngobrol dan kenalan ma dia...
aku bilang ke dia "nama kamu etri yah?" temennya alinda kan?
dia bilang kok tau?"
terus aku jawab...iya kayaknya aku pernah liat kamu pas lebaran datang kan ke rumah Alinda
dia bilang iya"
aku bilang lagi ke dia...oh iya waktu itu aku mau ngurus badge kerja terus aku ngobrol-ngobrol sama seorang bapak yang namanya Pa'Jhonshon
"itu bapak kamu kan? soalnya beliau cerita ke aku kalau kamu kerja di RS PKT terus lagi ngelamar kerja juga di PKTnya.
itulah mimpiku di malam tadi suatu percakapan singkat dengan orang yang aku belum pernah ngobrol langsung dengan dia just know bahwa dia adalah etri temennya temenku yang namanya alinda.
Bisa mimpiin dia apa karena waktu itu aku emang liat dia juga lagi tes buat ngelamar di PKT kali yaahh....
wesshlahhh apapun itu mimpii memang selaluu memiliki alur cerita yang tak terduga.
-sekian
daaaahhhh :)
Minggu, 28 Oktober 2012
Kepikiran yang membawa mimpi
aku percaya terkadang kalo sebelum tiduur ato di hari sebelum2nya kita selalu memikirkan tentang sesuatu hal biasanya akan kebawa mimpi loh...buktinya gara2 terus kepikiran
aku pernah mimpi selalu dihantui tentang skripsiku...tentang bagaimana aku berhadapan dengan dosen...tentang bagaimana aku harus menyelesaikan kasus itu...tentang data..aah masih banyak lagi yang lainnyaa
terus kalo tadi malam gara2 terus kepikiran jadinyaa aku mimpi tentang "pengumuman TPA" ceritanya aku dan nurul lolos tapi mesti diuji apa lagi gitu...semoga besok benar2 terjadi Ya Allah aku lolos Amiiinnnnnnn
dan mimpi aneh lagi adalah aku ikut berperang dan harus melewati lautan luas gitu tapi aku bilang ke salah seorang pemimpin yang terlihat tampak seperti seorang raja yang sedang duduk di singgasana bahwa itu tidak mungkin kita lalui karena kita dipisahkan oleh lautan jauuh banget dan haruskah kita menyebrangi lautan itu laksana nabi Musa AS yang bisa membela lautan dengan tongkatnya?
dan tadi malam itu rasa2nya aku juga mimpii aneh...tapi lali e aku jalan ceritanyaa heheee....
-sekian
Kamis, 25 Oktober 2012
Mungkin dibangunin Malaikat kali yah?
tadi malam sebeluum tiduur niatnya mau sahur buat puasa arafah...sebenarnyaaa udah masang alarm tapi ga kerasa
tau ga sih gara2 mimpii ini yang nolong aku banget deh dan jadilah sempat sahur bareng adeku Rio jam setengah 5 pagi...HAHAHA.... yang penting kan belum azan subuh ajah kan yaksss hehe
nah nah di mimpi semalam itu aku inget banget lagi bareng teman2 sekolahku lagi di mall mau belanja baju
aku inget banget di ceritanya itu mirna, rani, tita, liza mereka di mall jalannya bareng...terus aku jalannya ama dara terus ntah ama sapa lagi itu ga jelas soalnya mereka siapa2 saja....
dan pas milih2 baju ntah mengapa di titik itu kerasa ada yang banguninn...siapa yah? malaikat kali yah...hahaaa #ngareep
soalnya miapah aka demi apa sangking pulesnya ALARM aje gak kerasa...adeku rio yg kuharapin bisa BANGUNIN aku eh ternyata ga banguun2 jugaaaa ngebooo beuud malah daripada aku
aahh...apalah ituu yg penting alhamdulilah hari ini jd tetep bisa puasa arafah
smg kuat yaah ampe denger azan maghrib ntar...Amiiinnn :)
Rabu, 24 Oktober 2012
Besoknya langsung kejadiann...Waw !
Pernah gak sih kalian mimpi di suatu malam....teruss besoknyaa kemudian terjadi dalam kehidupan nyata kaliannn??!?
kalo pernahh...berratii sama dong kaya aku....*toosssdooong hehe....
nah jadii beberapa hari yang lalu ituu masih di bulan Oktober 2012...aku mimpiii di meja kantorku ituu terjadi perubahan tata..termasuk ada komputer di meja karena sebelumnyaa aku biasanya masih bawa laptopku sendirii
nah pas besok paginya mau berangkat kerjaa dan sampe di kantor....TARAAAAA......eeh di mejakuu udah ada komputer terusss berkas2 yg ada dimejaku juga pindah posisiii.
WAW...Allah SWT memang LUAR BIASA
dan karenaa itu aku langsung bilang ke teman kerjaku namanya mba Febriii "eehh demi apa tadi malam aku mimpii loh mba, dan pagi ini tiba2 langsung kejadiaannn" hahaaaa.....
rasanyaa gimanaa gituu yaahh lucuu ajah gituuuu
dan teruus aku juga mimpi apa gituuu tapi aku lupa e yg jelas rasa2nya langsung kejadian juga
-sekiann sekilas cerita mimpiiku :)
Rabu, 30 Mei 2012
Dikejar2 "Breatney" di Pohon
demi apa ngapain juga si breatney (red:doggy) ngejar2 aku ampe di alam mimpi....cukup dah yee dia udah ganggu hidup aku di sekitar daerah klebengan setiap aku mau cari makan atopun ada urusan dikos olaloloo selaluu aje hatiku dibuat berdebar....hasaaahh...eitsss tapi ini seriusss loh yaaah....ceritanya itu di mimpi dikejar2 ampe aku harus manjat pohon yang tinggiiiiiiiiiiii banget....sampe takutnya si breatney bakal ngejar ampe atas pohon karena emang di ceritanya itu dia juga bisa manjat....hebatt bgt loh bisa lompat ke satu pohon ke pohon yang lain...hahahaaaaa...kocaak bgt daaahhh
inget sekali aku ekpresinyaaa takuut bgt dan teriak2 gituuu dikejar2 ampe pohon....padahal kalo dipikir2 di dunia nyata kan si dogggy mana bisa manjat pohooonnnn apalagi kalo pohonnya tinggi bangeett...aaahh emang daah hanya di dunia mimpii aku bisa ngerasainn pengalamaaan konyool kaya giniii...wkwkkwkw
Kamis, 10 Mei 2012
Ngerjain soal Fisika dan Bhs. Inggris
Apa2an....bisa2nya tadi malem aku mimpi ngerjain soal2 fisika dan bhs.Inggris... di mimpi itu aku di dalam sebuah kelas make dress putih abu2...jadi so pasti bisa ditebak settingnya kembali pada jaman SMA...
soal2nya yg jelas ada pilihan ganda dan ada essaynya juga...disitu aku inget bisa2nya aq duduk sebangku sama temenku yg namanya susi...padahal jaman SMA mana ada aku pernah sebangku kalo sekelas sih iya pernah tpi sekali doaang...jadii di mimpii itu aku ngerjain langsung dua2nya fisika dan bhs.inggris karena emang disuruh jadiin satu
temenku pernah cerita namanya desman klo dia hbis mimpi ngerjain soal matematika...waktu itu kita komeng2an di tweeter...aku bilang aq kapan yaa bisa mimpi kaya gitu...eh sekitar 3 hari kemudian aq juga malah ikutan mimpi...tapi bukan matik tapi fisika dan bhs.inggris
waktu ngerjain soal2 itu aq cuma inget ada susi yg lain aku ga kenal mereka sapaa..mukanya pada ga jelasss sihh...hehee
-sekian
Minggu, 06 Mei 2012
Keponakan yang kedua
keponakan gw yg kedua ini klo ga salah lahirnya pas bulan Desember 2011...dan itu gw udah di Jogjaaa alias lagi ga di Bontang euyy
dan tadi malem mimpiin ini bocah...dan anehnya di mimpi itu gw seolah2 bnar2 bisa berinteraksi dgn ne anak...lah secara masih bayi gituu moso udah bisa ngobrol normal kaya orang dewasaa...
klo di dunia nyata kan mana mungkin bisa dia gituu ngobrol ama tantenya yg cantiik ini...hehee
gw seneenng bgt punya keponakan cewe lah secara dua adek gw cowo dan keponakan gw yg pertama juga cowo dan merekaa pada berandal semuaaaaaaaa dan ngeselin tapi ngangeninn sih...#seriiiuuusss deh
ne bocah kayaknya kangen ama gw apa yaakk..ampe masuk di mimpi aye...secara belum pernah ketemu ama gw jadii yaaa kali ajee pengen lewat mimpi saja sudaaahhh.... :)
Jumat, 04 Mei 2012
Ketemu Mba Kunti
Kira2 wajahnya seperti inilah yg aku liat waktu di mimpii
seremm bangett kaan....
aku inget banget...waktu aku ngeliat dia aku bacain surat2 pendek tapi malah ga bisa ngucapiin...mulutku kerasa di kunci dan kerasa di cekik ama mba kunti ini huhuu....
padahal sebelum tidur aku udah sering doa loohh...tapi tetep aje mimpi ketemu si mbak ini...
yg jelas ini bukan yg pertama kalinyaaa...lebih dari satulah pokoknyaa...
semoga ini adalah yang terakhir ketemu diaaa...
oke mba kuntii??
untungne di mimpi kalo ketemu langsung jangan doong yah...yah...yah
Langganan:
Komentar (Atom)
tapi...eh tau-taunya ternyata dan ternyata bangun-bangun aku ternyata pipis di kasur deh...HAHAAAA
sekitar jam 00.40 an tadi malam aku baru tidur...rasanya badan pegel banget...wajar sajalah karena semingguan ini aku sibuk jadi panitia expo di tempat aku bekerja sehingga jadi pulang ampe malam terus...apalagi tadi malam itu malam penutupan jadi aku pulangnya agak lama 


