keponakan gw yg kedua ini klo ga salah lahirnya pas bulan Desember 2011...dan itu gw udah di Jogjaaa alias lagi ga di Bontang euyy
dan tadi malem mimpiin ini bocah...dan anehnya di mimpi itu gw seolah2 bnar2 bisa berinteraksi dgn ne anak...lah secara masih bayi gituu moso udah bisa ngobrol normal kaya orang dewasaa...
klo di dunia nyata kan mana mungkin bisa dia gituu ngobrol ama tantenya yg cantiik ini...hehee
gw seneenng bgt punya keponakan cewe lah secara dua adek gw cowo dan keponakan gw yg pertama juga cowo dan merekaa pada berandal semuaaaaaaaa dan ngeselin tapi ngangeninn sih...#seriiiuuusss deh
ne bocah kayaknya kangen ama gw apa yaakk..ampe masuk di mimpi aye...secara belum pernah ketemu ama gw jadii yaaa kali ajee pengen lewat mimpi saja sudaaahhh.... :)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar