Mimpi oh...Mimpi aku ingin menuliskanmu

Rabu, 30 Mei 2012

Dikejar2 "Breatney" di Pohon

demi apa ngapain juga si breatney (red:doggy) ngejar2 aku ampe di alam mimpi....cukup dah yee dia udah ganggu hidup aku di sekitar daerah klebengan setiap aku mau cari makan atopun ada urusan dikos olaloloo selaluu aje hatiku dibuat berdebar....hasaaahh...eitsss tapi ini seriusss loh yaaah....ceritanya itu di mimpi dikejar2 ampe aku harus manjat pohon yang tinggiiiiiiiiiiii banget....sampe takutnya si breatney bakal ngejar ampe atas pohon karena emang di ceritanya itu dia juga bisa manjat....hebatt bgt loh bisa lompat ke satu pohon ke pohon yang lain...hahahaaaaa...kocaak bgt daaahhh

inget sekali aku ekpresinyaaa takuut bgt dan teriak2 gituuu dikejar2 ampe pohon....padahal kalo dipikir2 di dunia nyata kan si dogggy mana bisa manjat pohooonnnn apalagi kalo pohonnya tinggi bangeett...aaahh emang daah hanya di dunia mimpii aku bisa ngerasainn pengalamaaan konyool kaya giniii...wkwkkwkw

Kamis, 10 Mei 2012

Ngerjain soal Fisika dan Bhs. Inggris

 

Apa2an....bisa2nya tadi malem aku mimpi ngerjain soal2 fisika dan bhs.Inggris... di mimpi itu aku di dalam sebuah kelas make dress putih abu2...jadi so pasti bisa ditebak settingnya kembali pada jaman SMA...

soal2nya yg jelas ada pilihan ganda dan ada essaynya juga...disitu aku inget bisa2nya aq duduk sebangku sama temenku yg namanya susi...padahal jaman SMA mana ada aku pernah sebangku kalo sekelas sih iya pernah tpi sekali doaang...jadii di mimpii itu aku ngerjain langsung dua2nya fisika dan bhs.inggris karena emang disuruh jadiin satu

temenku pernah cerita namanya desman klo dia hbis mimpi ngerjain soal matematika...waktu itu kita komeng2an di tweeter...aku bilang aq kapan yaa bisa mimpi kaya gitu...eh sekitar 3 hari kemudian aq juga malah ikutan mimpi...tapi bukan matik tapi fisika dan bhs.inggris

waktu ngerjain soal2 itu aq cuma inget ada susi yg lain aku ga kenal mereka sapaa..mukanya pada ga jelasss sihh...hehee

-sekian



Minggu, 06 Mei 2012

Keponakan yang kedua

keponakan gw yg kedua ini klo ga salah lahirnya pas bulan Desember 2011...dan itu gw udah di Jogjaaa alias lagi ga di Bontang euyy
dan tadi malem mimpiin ini bocah...dan anehnya di mimpi itu gw seolah2 bnar2 bisa berinteraksi dgn ne anak...lah secara masih bayi gituu moso udah bisa ngobrol normal kaya orang dewasaa...


klo di dunia nyata kan mana mungkin bisa dia gituu ngobrol ama tantenya yg cantiik ini...hehee
gw seneenng bgt punya keponakan cewe lah secara dua adek gw cowo dan keponakan gw yg pertama juga cowo dan merekaa pada berandal semuaaaaaaaa dan  ngeselin tapi ngangeninn sih...#seriiiuuusss deh

ne bocah kayaknya kangen ama gw apa yaakk..ampe masuk di mimpi aye...secara belum pernah ketemu ama gw jadii yaaa kali ajee pengen lewat mimpi saja sudaaahhh.... :)


Jumat, 04 Mei 2012

Ketemu Mba Kunti

Kira2 wajahnya seperti inilah yg aku liat waktu di mimpii

seremm bangett kaan....

aku inget banget...waktu aku ngeliat dia aku bacain surat2 pendek tapi malah ga bisa ngucapiin...mulutku kerasa di kunci dan kerasa di cekik ama mba kunti ini huhuu....

padahal sebelum tidur aku udah sering doa loohh...tapi tetep aje mimpi ketemu si mbak ini...

yg jelas ini bukan yg pertama kalinyaaa...lebih dari satulah pokoknyaa...

semoga ini adalah yang terakhir ketemu diaaa...

oke mba kuntii?? 

untungne di mimpi kalo ketemu langsung jangan doong yah...yah...yah